Recent Posts

Rabu, 05 September 2012

DIGITAL AGE BUSINES MODEL

DOC:TUGAS "DIGITAL AGE BUSINES MODEL"
NIM: 12410100085
NAMA: RISKY WAHYU N
PRODI:S1[SISTEM INFORMASI]
1.Name own your price.
name your own price”: suatu model dimana pembeli menentukan harga yang ia mampu bayar dan mengundang para penjual yang dapat menjual dengan harga tersebut sistem ini lebih mirip dengan sistem lelang yg biasanya di gunakan untuk melelang barang2 langkka dan bersejarah.
2.Reverse price
reverse price: suatu model dimana seorang pembeli meminta kandidat penjual untuk mengajukan penawaran harga; pemenangnya yang mengajukan harga terendah hampir sama dengan "name your own price" bedanya disini penjual bersaing menurunkan harga untuk menarik pembeli.
3.Affilate marketing
suatu perjanjian dimana rekanan pemasaran (perusahaan, organisasi, atau bahkan perorangan) mengacu konsumen ke situs Web penjual . disni lebih mirip dengan kita memasarkan produk barang milik orang lain dengan mengambil untung bebrapa % saja , tapi buruknya kita tidak akan mendapatkan sepeserpun apabila kita tidak dapat menjual barang-barang promosi kita contoh:kita tidak memiliki barang apapun untuk di jual, tapi kita bisa mendapatkan uang dengan cara menjual barang milik orang lain.
4.E marketing and exchange
E marketing adalah pasar elektronic kita dapat menjual barang2 yg kita miliki melalui internet , tanpa harus berjalan kaki untuk memasarkanya cukup siapkan pc dan koneksi internet kita sudah dapat menjalankan E marketing, pemasaran lewat e marketing lebih mudah karena jangkauanya lebih luas, pengunaan nya yg gampang , hemat biaya .
5.Buying Group
pembelian dalam skala besar yang memungkinkan sekelompok pembeli mendapatkan potongan harga. hal ini biasa kita sebut pembelian secara grosir, pembelian dalam grosiran lebih efisien karena kita bisa mendapatkan potongan harga dari harga normal.


0 komentar:

Posting Komentar